Demi apa

Duluuuuuuuuu….(pas masih jomlo),pernah mikir….:
“Knp yah teman aq tuh bela2in ke skin care,ngabisin duit jajan, cuman buat kulit doang…”

Terus sekarang aq mengerti jawabanny…

Saat ini (udah gak jomlo) lagi,,ada perasaan baru timbul di dalam hati. Yaitu “perasaan ingin terlihat cantik di mata kekasih kita” apalagi uda yang lebih dari kekasih buat ia, udah mau jd suami ia sebentar lagi. Gak peduli cowo2 lain melihat muka ia jelek,yang penting di depan uda, ia tetap terlihat cantik…:-)

Jadi ingat,,,seumur hidup belum pernah pake produk2 perawatan kulit..kecuali ponds. Yang udah hampir 7 tahun lebih aq pake,tp tetep gak bikin putih!haha…protes ponds nya!!!!😉
Namun, kali pertama aq ke skin care adalah saat mau ke Duri. Saat aq mau bertemu dengan keluarga2 uda… ia pikir itu moment special buat hidup ia, makanya ia menspesialkan diri untuk ke skin care,meskipun sbagai seorang mahasiswa s1, menyisahkan uang dalam jumlah besar untuk sekedar perawatan sangat2 sulit…

Dan saat ini pun, saat akan menjelang moment sekali sumur hidup ia, ia pun menspesialkan diri untuk mempercantik luar dan dalam ia. Jiwa Dan raga ia. Nah salah satunya untuk mempercantik raga adalah dengan perawatan kulit.
Tujuannya bukan pemborosan!! Naudzubillahimindalik…. tapi hanya ingin selalu terlihat cantik di mata uda🙂

Karena ia merasa kulit hitam adalah salah satu kekurangan ia, gak ada salahnya ia sedikit mengurangi kelemahan ia itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s