Rumah idaman

Diantara semua rumah2 yg ia cari,,,ia paling suka yang Di kanayakan.. meskipun secara fisik, rumah yang d dago lebih oke dibanding semuanya…

Kenapa aq suka?
Karena hampir memenuhi semua criteria ia dan uda, yaitu:

Aman
Jalan masuk mobil
Gak terlalu ke dalam (malah rumah kedua dari jalan raya)
Ukuran cukup,,gak terlalu luas..(meskipun kamarnya kecil)
Ada 3 kamar,(bayangan ia mau dijadikan kamar untuk kita, tamu , sama kamar hobi+mushola)
Ada ruang keluarga buat lesehan santai2,nongton tipi dan makan
Dapur kecil,cukup ,menurut ia
Kalo uda ninggalin ia, Lokasi nya ramai,jadi ia gak perlu takut
Dekat mesjid, jd uda bs selalu berjamaah
Dekat borma Dan minimarket
Sekali angkot ke kampus
Dekat dengan mall,Dan tempat2 umum
Dekat dengan deo dan teman2 s2 ia

Harganya nawarin 25jt,terus turun 22jt…ia tawar 17jt,,,gak tau deh ngasih apa nggak segitu,hehe

Kalaupun mau Nyari2 lagi,,daerah dago,cisitu,kanayakan,sangkuriang,tubagus udah ia ubek2….cuman rumah ini, rumah uchi, sama rumah ijo yg mewakili criteria qt…

Kalau mau cari d daerah lain,misal sukaluyu,dkk ….tapi itu kejauhaaan dari kampus… Dan ia khawatir uda trauma,mengingat uda punya pengalaman buruk dengan daerah sukaluyu,,hehe ;p

Jadi menurut ia, qt gak perlu keliling2 survey2 rumah lagi,kecuali kalo uda ada waktu lebih d bandung…

Ini rumah kanayakan Daa

Tampak depan
image

Kamar (kecil2 sih,tp gak mslh menurut ia)
image
Ruang keluarga
image

Ruang tamu
image

Dapur
image

Halaman
image

Sbagai bandingan sama rumah ijo,,
Sebenermya yg iJo itu lebih nyamaaan rumahnya. Kamarnya luas dan Pencahayaan oke bgt. Tapi kan Harganya juga oke (buat yg mau ngontrakin),,hehe

Kamar
image

Ruang tamu sekaligus ruang keluarga
image

Dapur
image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s