Muslimah pasca

Karena baca komen uda di blog ia yang berbunyi :
” Jangan berhenti nulis sayang… Uda ngerti kok maksud ia… Uda hanya suka aja komentaribyang aneh2 :)”
Akhirnya aq luluh juga..haha…(disamping emang nulis udah jd hobi dan kebutuhan buat ia,,,prnyataan takut untuk nulis lagi hanya bertahan satu hari sajah) :))

Jadi, tapi pagi sampai siang, ia kumpul Acara kemuslimahan anak2 pasca itb… subhanallah, akhwat nya soleh2 kayaknya…kebanyakan pada rok-er,hehe…cuman bbrapa yang pake jeans (termasuk ia)… senang bermajelis bersama orang2 yang insya Allah membawa dampak positive untuk qt..🙂

Ia berncana untuk terlibat di setiap acara kemuslimahan pasca, khususnya yg berhubungan dengan keagamaan, academic, dan perempuan.🙂

Jadi, meskipun udah “tua”, udah bukan anak s1 lagi,,boleh dong tetap berorganisasi sekaligus bersilaturahmi dengan teman2 yg seiman🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s