Bakpia pathok

Ibarat ibu hamil,,,pandangan aq terhadap bakpia pathok adalah ngidam. Mungkin kalo si ngidam itu ada grade nya,,maka ngidam aq Kali ini adalah ngidam tingkat dewa. B-)

Dari duluuuuuuuuu bgt pngen bakpia pathok.. ngajakin pacar jalan2 ke jogja gak bisa terus…:(( ceudih deh….
Makanya nanti kami meniatkan “latihan bulan madu” ke jogja setelah menikah nanti. Jadi kita bulan madu ke jogja,dengan alasan sesungguhnya adalah: demi membeli bakpia pathok. Haha
(Btw,knp aq bilang latihan bulan madu,karena bulan madu yg sesungguhnya pengen ke Turkiiiiiiiiiiiiii :* )hehehe

Waktu itu uun ,sahabatku dari jogja. Tadinya aq mau nitip sama uun, .tp gak jadi,uun nya keburu balik lg k bandung…:(

bakpia pathok ,,akhirnya aq pasrah saja menunggu keajaiban Dan rejeki tak disangka2,,karena kalo diniatin beli suka gak jadi terus…

Nah pagi ini,,aq kul jam 1,,jadinya aq agak sedikit kurang kerjaan  (bilang aja geje, gengsi banget dibilang geje)…akhirnya aq maskeran rambut ajaa  :3 :*
Nah ,saat aq ke luar kamar,aq melihat sesosok penampakan yg sangat cantik,menawan dan menarik!!

:* :* :* :*: :*

Mauuuuuu…..
Ini diaa…

image

Bakpia pathok turun dari surga🙂

Aq berasumsi kalo barang yg ditaro di rang santai adalah milik bersama. (Emang iya sih Da)

Hap. Hap. Tangkap! Tangkap!

Nyam…nyam…..

Makasih ya Allah…rejeki tak disangka2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s