Saat si bulan datang

Akhirnyaaa…. aq bs ngeblog lg, setelah bbrp waktu tab nya error…
Baru 2 bulan punya, (belum lunas pulak!) ;p… eh,udah ngaco aja nih si sumsang tab!

(Hadooooooh,,dan inih kenapah auto typing ny gak bs digantiiii! X( bikin si aq lambreta ngetiknya!…. hadoooh…emosian aja sih! Maklum lagi dapet! Dan gak ada tempat pelampiasan ;p

Btw, soal dapet,,, aq termasuk wanita yg discipline. Alhamdulillah🙂
Insya Allah selalu teratur, kadang telat cuman bbrp hari aja.. Dan uniknya, selalu ada tanda2ny kl si bulan mau dateng…heuuu #apatsih
Misalny kyk pegal2 hebat di sepanjang kaki, betis Dan paha… kl kakinya dipake jalan2, biasanya gak kuat… makanya ibu2 PKk suka malas ngajak ia jalan2 kl ia lg dapet…:( katanya elje suka gak kuat jalan..
Makanya nanti uda sbgai suami ia harus mengerti yah… harus punya skill memijat kaki yg pegal,,dan rutin tiap bulan😉

Terkadang tanda2 yg lain adalah perut mulas! Melilit. Alhamdulillah gak sampai kayak teman ia, kl malas lg dapet,suka sampe pingsan…>,< .tp dulu pernah sih pingsan bbrp Kali waktu msh SMP Dan SMA.😦

Tanda2 lain yg pasti ia alami mentang dapet, biasanya dua atau 3 hari sblumnya, ada bagian tertentu yg linu ngilu gitu kl dipegang… biasanya sakitnya ilang kl haid nya udah dateng…

Oyah,,,ada teori tentang datang bulanny ia…hehe
Bulan2 sblumnya ia dapat tgl 15
Bulan lalu (July) ia dapat tgl belasan17
Bulan ini (Augustus) ia dapat tgl belasan19
Berarti, Insya Allah bulan selanjutnya kemungkinan tgl 20an..
Jadi , pas 17 November, Insya Allah, ia gak lg haid… yeaaaayyy!!!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s