Bismillah

Ada istilah yang sangat terkenal. Time is money. Waktu adalah uang.
Iya gituh ???

Uang, kalo abis, Insya Allah masih bisa dicari.
Tapi kalo waktu?? Waktu abis, gak akan bisa balik lagi..

Jadi menyesal. Umur udah 23 tahun. Tapi masih belum banyak hal yang aq lakukan.😦

Untuk diri sendiri ?? Masih bnyak skill yg belum dipenuhi. Masih minim ilmu yg dipunyai.

Untuk orang tua? Gak bisa ngasih apa2.😦

Untuk keluarga ?

Untuk agama?

Untuk masyarakat?

Untuk bangsa ?

Belum. Belum ada sumbangsih yg bs aq persembahkan.

Tapi aq kemudian teringat jingle lagu Kalbe (saat magang dulu)hehe

“Aku bisa. Aku pasti bisa. Kutak mau berputus asa.
Kutak mau menyerah, sampai aq bisa.
Aku pasti bisa!!”

Umur boleh tua! Semangaat tetap muda!!

Saat nya untuk tidak tidur dalam kenyamanan! Saatnya berbuat sesuatu.🙂

Aq niatkan untuk membuat hidupku lebih berarti. Lebih bermanfaat. ^^

Mari mulai membuat rencana untuk mengisi hidup ini..

Bismillah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s