Kebersamaan

Kalo dipikir2 yah,,waktu kebersamaan kita tuh d bandung tuh—

Sebelum ia lanjutkan kalimat d atas,,

Eh,coba deh kita liat ke belakang dulu…

(bukan uda, bukan gitu maksudnya,,bukan liat ke belakang uda.. cuman ada tembok dsana) *ngebayangin uda nengok ke belakang badan uda :p
Jayus mode ON

Lanjuuuut…

Jd maksud ia,, yuk kita ingat2 masa awal kita ketemu…

Tahun 2007 :
aq masuk itb, dan memutuskan ikut kokesma sebagai unit. Entah apa yah alasan aq ikut kokesma. Waktu itu cuman liat kepanjangannya aja Koperasi Kesejahteraan Mahasiswa.
Unit = mau cari temen. Cari ilmu. Cari pngalaman.
Koperasi = berarti aq bakal dpt ilmu koperasi. Simpan pinjam. Bisnis. Belajar dagang. (Emang ada sedkkit jiwa dagang dan usaha sih aku nya)
Kesehahteraan = berarti aq bkal sejahtera.haha

Itulah alasan2 polos waktu tpb knp milih kokesma jd unit.

(Jd inget,,hhihi..bebey jangan ngambek yah… waktu itu acara pngenalan unit ( OHU ) d sepanjang Lap Cc dan boulevard, aq barengan sm sahabatku anak elektro itu ke acara OHU nya,, barengan juga sih sama anak2 taplok yang lain (kalo gak salah) hehe.. kebetulan aja dia juga (mungkin) pnya ketertarikan trhdp kokesma.. makanya kita jadi di unit yang sama…

Kembali ke kisah kita, ayaaaang…
Di tahun 2007, kita sudah saling kenal. Tp entah knp, sosok yuanda yanrismet itu gak di-ngeuh-kan di otak dan pikiran ia selama berkokesma. :p Kykny sih karna Kaka yuanda jarang kumpul..atau dateng k acara kokesma saat aq gak ada. Tapi ia tuh aktivis kokesma! Pd awalny termasuk orang2 yg rajin dateng kegiatan kokesma!
Entahlah yah,,, mungkin kaka yuanda nya sibuk pacaran sm anak farmasi 2006 ampe lupa kumpul kokesma dan lupa belajar! ;p

Tahun 2008
Ia mulai mengendur keg. Kokesmanya.. karena udah tingkat 2, ia lebih fokus di himpunan dan di pengabdian masyarakat. Karena ia lbh merasa di PM, ia lebih pnya sodara (kl d kokesma cuman sebatas teman rasanya). Kekeluargaan d PM lbh kuat. (Aduuuh,,aq jd kangen sm anak2 PM, sama warga desa cililin jg T_T ). Kegiatan di PM jg lbh bermakna🙂

Tahun 2009
Ia udah benar2 jarang bgt dateng k Kokesma. Dan lebih aktif d PM karna jd sekretaris kementrian PM dan di himpunan jadi Ketua Ismafarsi. Jd mau gak mau, harus ada yg dikorbankan salah satu.

Namun,, di akhir2 tahun ini, Allah memberikan kbahagiaan berlebih untuk ia. ^^ Allah menghadirkan sosok kaka yuanda di hati dan pikiran ini :p hehe

Pertengahan oktober kita mulai dekat…

Dan di akhir tahun ini, kita memadu kasih lewat sms… ingat gak? Ia k garut dan uda k duri. Soalnya libur panjang d itb,, libur lebaran sama natalan juga….

Tahun 2010
Ia udah tingkat 3, mulai banyak praktikum!! Jadi gak bisa pacaran siang2 atau sore2 d kampus. :(( hampir dalam seminggu ia ada 4 praktikum dan banyak asistensi..jadinya full tiap hari pulang sore, bahkan hampir magrib.
Jadinya hanya mengandalkan sabtu atau minggu malam untuk pacaran sama uda. Itu pun kadang2 ia ada rapat PM pas sabtu minggu.

Dan ditahun ini pun uda mulai sibuk mengikuti SEM…. dan mulai sibuk nyicil2 TA… (secara uda udah tingkat 4). Jadi memang sedikit waktu untuk kita berdua.😦

Dan di tahun ini uda lulus dari itb!!! Yeaaay.. Alhamdulillah ^^ lulus 23 oktober,, dan alhamdulillah dapat kerja, dan mulai kerja di awal tahun 2011. Jd cuman nganggur 2-3 bulan aja…

Tahun 2011
Benar2 sangat sedikit waktu untuk kita bareng2… tp ada hikmahnya, Allah memberikan wktu lbh bnyak untuk ia fojus TA, seminar dan sidang. Dan alhamdlillah bisa lulus Juli dan dpt A nilai sminar dan sidangny (Hal horor d farmasi krn diuji 12 dosen pnguji)

Dari sejak awal pacaran, memang gak bnyak waktu untuk kita bareng2.

Dan memang dari awal tahun 2011 sampai sekarang kita hnya bisa saling bertemu di sela2 waktu kita saja. Saat uda off atau saat ia bolos kerja. Dan syukurlah ia kerja d jkrt,,, pasti beda halnya kl ia kerja d bdg… makin jarang lg kita bareng2….

Jadi ayang, kl dipikir2, waktu kita bareng2 dari awal sampai skrg itu sdikit… tapi aq merasa buanyaaak moment yang kita lewati bersama ^^ mungkin quality time nya oke punya mskipun kuantitasny gak banyak…. ^^

Alhamdulillah sebentar lg kita akan menikah🙂
Kita jd bs mnghabiskan waktu bareng2 lbh lama ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s