Surat cinta (lagi) hehehehe <3

Ayaaaaang,,,,

aku juga nemu ini lagiii….

(emang ia yah yang ekspresif menunjukan rasa cinta sama uda…)

Isi surat ini sama saja rasanya sampai sekarang…. Baik kita udah 8 bulan,,atau kita sekarang udah 32  bulan,,,rasa ia ke uda tetap sama… malah lebih banyak lagi cinta nya sekarang🙂

 

 

surat cinta buat uda

17 Juni 2010…….
Dear MyUdoooo….

Udaudaudaa….. hihihihi…. Udah 8 bulan aja nih.. heuheuheu…
Ini ia buatin surat cinta buat Udo… :*)

hmmmmmm………………hhmmmmmmmmm…..hhhhhmmmmmmmmmmmmm…
hohohoho,,, bingung mau nulis apah. -_______________-”

Ia ceritain magang ia aja yaaah… 
Ternyata hidup disini itu cukup keras. Sangat banyak kompilasi (wew, kompilasi,,lu kate album lagu)… Sangat banyak komplikasi masalah yg dihadapi.
Mulai dari adanya beberapa orang yg tidak suka dengan keberadaan kami,tidak ada yg mau ngajarin, padahal kami sudah meminta dengan sangat baik,
dan banyak hal2 yg tidak aku ceritakan, dan sangat menuntut kami untuk tetap BERTAHAN.
Namun, masih ada orang2 yang baik sama kami. Yang mau membalas senyum kami, menjawab sapa kami, dan membantu mengajari kami, walaupun hanya beberapa orang sahaja.
hikseuhikseu…T_T
Aq banyak belajar banyak hal disini. Bahwa kehidupan ini unik. bahwa akan ada hal2 baru yg akan kita hadapi. bahwa pentingnya belajar akan berbagai hal. bahwa pentingnya arti komunikasi dan sosialisasi.
Bahwa pentingnya hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. bahwa banyak manusia yang memiliki karakter yang unik, dan kita pun harus menghadapi mereka dengan cara yang unik pula.
Dan banyak hal lain yang aku temukan disini.

Sama hal nya dengan magang aku,,, Aku banyak menemukan banyak hal setelah bersama uda.
Aku merasa uda mengajarkan aku akan sesuatu.
Uda mengajarkan aku bagaimana hidup mandiri. Bagaimana agar aku tidak bergantung sama uda. Bagaimana agar aku senantiasa berpikiran positif. Bagaimana agar aku tidak selalu mengeluh.
Uda juga selalu mengajarkan aku agar aku bisa berEkspresi. Tidak menahan apa yang ada di pikiran dan di hati. Bagaimana agar aku bertahan dalam suatu kondisi tertentu.
Mengajarkan aku agar tidak larut dalam kesedihan. Senantiasa mengajarkan aku agar senantiasa terbuka, meskipun aku sendiri merasa uda juga tidak terbuka. Mengajarkan arti pentngnya silaturahmi.

Aku senang ketika kita saling bercerita, berbagi, bertukar pendapat, makan sepiring berdua, berolahraga bersama, jajan bersama, jalan2 bersama teman2 uda, makan bersama uda dan adek.Aku senang mendengar uda cerita soal mamah,papah,kakak,adek dan sodara2 uda.Aku senang mendengar soal Duri,sekolah uda,teman2 uda.Aku senang ketika uda ketemu ua aku di boromeus, sodara2 aku.
Aku senang memperlihatkan aku di masa kecil.Aku senang ketika pertama kalinya aku bilang kangen sama uda secara langsung
(*menunggu saat yang tepat untung bilang hal yang sama untuk kedua kalinya,,,hehehe….). Aku senang melihat uda rajin. Aku senang saat aku dikenalkan sama teman2 uda.
Betapa banyak hal yang menyenangkan  (yang akan lain rasanya jika bukan uda)

Uda besok pulang yah ke Duri? Uda hati2 di jalan yah,,,,, manfaatkan liburannya…. Salam hormat buat keluarga udaaaa…..
Waktu itu uda udah sampein belum ke mamah? Ia bilang makasih buat manisan dan air zamzam nya… Ia bagiin jg ke temen2 pas lagi belajar bareng..(besoknya mau UTS soalnya)hehehe…

Di 8 bulan ini,,,ia hanya mau bilang ia sangat kangen.
Jangan lupa senantiasa selipin doa buat kita di setiap doa nya uda.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s