Surat Cinta Buat Uda (Nemu di Inbox FB) ;)

surat cinta buat uda ^^

Dear Uda…

Hai uda,,, ingatkah ketika uda mengantarkan aku ke luwipanjang….?
Semenjak kejadian itu,,, di saat aku terdiam, sementara uda mengantarkan ku menuju leuwipanjang,,, ternyata banyak kebaikan2 uda yang aku renungi saat itu… Sungguh dengan seketika membuat aku tak bisa menahan rasa terharu di depan uda… (sungguh sangat bodohnya aku jika mengingat hari itu ><)

Hanya dalam waktu kurang dari setengah jam saja, bisa membuat aku menangis mengingat betapa berartinya hal2 yang uda lakukan buat aku…
sejak saat itu rasa sayang aku semakin bertambah sama uda… Sejak saat itu, aku senantiasa mendoakan kebaikan buat uda…

Kukhususkan beberapa menit setelah shalat hanya untuk mendoakan uda…memohon kebaikan buat uda…
Semoga uda senantiasa bersemangat dalam mendekatkan diri pada Allah,
Semoga uda senantiasa sehat dan bahagia selalu,
Semoga uda senantiasa memperoleh kebaikan,
Semoga uda senantiasa diberikan semangat, rajin, daya ingat, kemudahan dalam memahami sesuatu, hati yang tenang, dan pikiran yang cermat dalam mengerjakan sesuatu,
Semoga Allah melancarkan segala urusan uda, termasuk TA uda,
Semoga semua orang2 di dekat uda, keluarga dan saudara uda senantiasa mendapatkan kebaikan,
Semoga Allah yang Maha Penyayang semakin menyayangi uda,
Semoga uda makin disayang orang,
Semoga uda menyayangi aku seperti aku menyayangi uda,
Semoga uda menyayangi icha dan iham seperti aku menyayangi adek dan kaka,
Semoga uda menghormati mamah dan babeh aku seperti aku menghormati mama dan papa uda,
Semoga bertambahn segala kebaikan buat uda…

Udaaa,,, selamat ber-sembilan-bulan yaaaahh…
makin sayaaaaaaaaang ia sama uda……
ia sayang sekali sama uda…..

Btw,,, senin ini wawancara lagi kan?
Ingat pesan ia,,, dandan yang ganteng!
Pake kemeja yang ia kasih…(kalo pake kemeja itu,, uda 1000X lebih ganteng!), pake jam tangan,dan sepatu…
Kalo bisa CUKURAAAAN!!! potong rambutnya….. bersihin juga jenggotnya dan bewoknya yaaa… biar gak kayak kake kake berjenggot….hihihihi… ;p
Jangan lupa berdoa,,, dan senantiasa PeDe….!!!
bawa saputangan atau tissu kalo uda berkeringat……..

manjawab sms uda : ia masih kangen.

*hanya bisa mengekspresikan cinta lewat surat cinta*

 

 

 

 

 

hehehehe…..

betwe,,kejadian yang mana yah yg uda antar ia ke leuwipanjang?? Yang ia lagi magang di kalbe cikarang bukan???

 

 

Btw,,itu kita baru 8 bulan yah? hihihi…masih seumur jagung..

Kalo sekarang udah seumur jagung Cup😉

heuheuheu..-jayus…

suiiiiingggggg…fiiiuhhhhhhhh…..(bunyi anginlewat)

-___________________________”

Leave a Reply

