Peran saat SMP dan SMA

Waktu zaman SMP dulu,,ia itu aktivis banget sama pramuka!!! Makanya,,imbasnya sekarang kulit aku jadi hitam gara2 terlalu aktif dan loyal sama organisasi pramuka tercinta di sekolahūüėČ

Padahal dulu rasanya (kalo gak salah) aq gak item2 banget kayak sekarang,,hehehe (Pembelaan diri)

 

Dulu aku bikin regu,,namanya Regu Melati. Pernah juga bikin regu namanya Regu Mawar. Hahaha… emang dari kecil suka banget sama hal2 yang berbau perempuan…

Sementara cowo2 itu namanya Regu Serigala, Macan, dan hal2 yang serem lainnya…

DI Regu itu, ia selalu jadi ketua regu.ūüôā Atau kalo gak jadi ketua,,jadi seksi masak.. (yang mengatur alat2 masak apa yg mau dibawa, bahan makanan apa yg mesti disediakan sama kelompok,menentukan menu, sampai pembagian jadwal masak) hehehe‚Ķ..

 

Beda lagi sama SMA,,kalo di SMA, aku gak aktif lagi di pramuka,,soalnya takut tambah item,,hehe…

Aku lebih aktif di KIR, Kelompok Ilmiah Remaja,, beberapa kali ikut perlombaan matematika, dan olimpiade. Paling oke sih jadi semifinalis di Pesta Sains Nasional..hehe.. Selebihnya cuman juara2 lokal aja,,hahahahaha

Kalo di kelas,,aq suka dipilih sebagai seksi Pendidikan. Aq yang dipilih karena (katanya sih) aq tergolong murid yang pinter2 di kelas… (nah,,kalo ini kagak tau dah perannya ngapain),,magabut!! Kata bapa KM sih (ketua murid), katanya peran dari seksi pendidikan ini mengisi kelas saat guru kagak hadir..

hahaha,,boro2 ngisi kelas,,yang ada kepala seksi pendidikannya malah jajan mi ayam di warung belakang, padahal bukan jam istirahat..hehehehe..

Tapi aq beberapa kali membuat prestasi,,hehe.. Bikin kelas belajar,,jadi pengajar saat jam pulang sekolah (pengajar di antara teman2 sendiri).. malah teman ia (namanya ihfad), selalu manggil ia dengan sebutan ‚Äúticeuh‚Ä̂Ķ diambil ari kata Teacher‚Ķ. Hehe

 

Ngomong2 soal kelas belajar… Ia mau ceritain tentang kisah sedih ia dimusuhin guru saat SMP dan SMA… nanti yah di postingan selanjutnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s