Lalu,,aku ini apaa??

Hari ini aku memutuskan untuk tidak berlama2 di kosan… kenapa? karena udara panas bisa membuat pikiranku jadi keruh!! dan menyendiri membuatku kesepian,,,,,😦 apalagi kangen sama pacar bikin hati makin galau T_T

 

akhirnya aku memutuskan untuk keluar seharian ini..

 

tepat pukul 10 pagi, aq pergi ke pasfes, dan berdiam diri di McD. aku sarapan disana… dari jam 10 sampai jam 2 siang aq di McD… lumayan produktif lah,, produktif menulis🙂

dari jam 2, aku shalat dzuhur dulu,,,lalu aku melanjutkan perjalanan ku ke HokBen.. aku makan siang disana…

dan sekarang aku masih di Hokben…

 

KEmudian terpikirkan sesuatu olehku..

 

Baik di McD atau di Hokben,,,,ada dua jenis manusia yang aku simpulkan..(manusia yang makan disini maksudnya)

1. Tipe manusia keluarga.. Biasanya terdiri dari ayah, ibu, anak…atau ibu dengan anak, atau ayah dengan anak,, atau sekeluarga full,,ayah, ibu, anak, nenek,kakek….

 

Jelas,,aq bukan tipe 1…

 

2. Tipe manusia remaja, atau dewasa.. Remaja disini maksudnya anak2 SMP,SMA, sama anak kuliahan yang ngumpul2 makan bersama teman2… Tipe dewasa adalah mba2 dan mas2 yang asik dalam fase pacaran…

Jelas, aku juga bukan masuk ke tipe 2

 

 

Lalu,,aku ini apaaaaaaa??

 

Aku simpulkan,,masa2 yang kita lalui ini adalah masa2 transisi, ayaaaang…

terlalu tua, dan terlalu serius dalam hubungan kalo ingin masuk ke tipe 1… tapi belum juga masuk ke tipe 2…

 

Hohohoho….

 

Ayo ayaaaang,,,cepat perjelas!!! Yuk cepet2 masuk ke tipe 2!!😉

 

 

Leave a Reply

