:(

Kalau dipikir2,,,kekasihku itu pemalas!!πŸ˜›

Kalau aku ajak jalan2 jauh suka gak mau…😦

Aku ajak ke Jogja – enggak.

Aku ajak ke bogor – enggak.

Aku ajak ke lembang/ciwidey yang deket – enggak.

:((

Deo sama Iman ke Pangandaran beberapa hari berdua.

Acheng sama Cakson keliling2 kota garut.

Ika ma tege ke (aduh lupa namanya).

Maya sama indi (udah kemana2 mereka mah)

Yostal sama Bi (Jogja, Pangandaran, karimun, lombok,,ah mereka mah keliling indonesia)

Malah ada temanku yang jalan2 ke Singapur sekalian.

Aku gak pernah minta macam-macam ko,,,Gak ngajakin uda ke luar pulau jawa! Apalagi luar indonesia! cuman pengen ke Jogja aja… atau ke Puncak bogor aja yang deket,,,,atau ke ciwidey kek yang masih2 di bdg juga,kagak ke luar kota…. Gak pernah diturutin sama uda :((

😦

😦

😦

😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s