SMS Acheng

Agak kaget juga di sms sama acheng tadi sore.. Kenapa? karena isi sms nya yg bikin ia heran2 sendiri…

Dia bertanya :

“ELjeee,,aku mau nanya, kalo si uda bilang mau ketemuan atau makan bareng sama mantannya,kamu akan gimana, ha”

Lalu aku jawab jujur :

“Aq bakal cekik dia kalo sampai jadi ketemuannya. hehe…Tapi kalo baru bilang,,aq akan minta baik2 sama uda, jangan pergi ketemuan sama mantannya”

Lalu acheng bertanya lagi :

“Kamu suka berantem gak sih sama uda? Siapa yang suka ngalah duluan?”

Dikiranya Purwa, kita gak pernah berantem Da.. hehe…tapi emang jarang sih,,,

“Kalo aq berantem sama uda,80% aq yg banyak ngalah duluan, karna kalo dipikir2, lebih sering aq yang bikin masalah soalnya,hehe”

Sepertinya acheng lagi dalam masa2 sering berantem sama cowonya..

Jadi inget kata ika,,tiap ketemu di kampus, pasti mata acheng sembab sembab.. “Hayoo,,maneh habis nangis yah semalam!! Ngapain lagi si cakson”

Kata ika, dipicu ke-Cuek-an si cakson yang gak perhatian..

 

 

Hohohoho,,, rasanya dulu aq mengalami masa2 itu..

 

Seriiiiiiiiiiing bgt ia dicuek-in uda….

Solusi nya cuman : Sabar dan Maklum

🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s