LDR MommyLeje Version

Ayang,,ayaaaang,,,

kalo semisal ia nulis di blog MommyLeje yang notabene adalah blog untuk umum,,boleh gak ia nulis beginian? maksutnya nulis kisah kita ayaaaang…

Kayak gini nih contohnya

Long Distance Relationship (LDR) ala MommyLeje dan Yeyeb

sama kayak gini,

Long Distance Marriage vs LDR (Long Distance Relationship)

 

 

Udah ayang baca dua2nya??

 

Ia gak ada maksud apa2,,, cuma ingin berbagi tips dan pengalaman ajah…

(lagipula, mungkin yang akan baca, sebagian besar gak kenal sama kita) karena ia mentargetkan source traffic datangnya dari google (based on keyword gitu)

 

Ia cuman pengen berbagi aja sama perempuan2 lain yang bernasih kayak ia…. Soalnya LDR itu gak mudah ayaaang… Banyak orang yang gagal dalam hubungan karena LDR ini…

 

Setidaknya kita sudah melewati LDR dalam waktu lama ini dengan baik..

siapa tau bisa menginspirasi orang lain🙂

 

Anak itb harus bisa berkarya untuk masyarakat dan bangsa..

 

Mungkin ini karya kecil sederhana ia,,,, siapa tau bermanfaat untuk masyarakat pembacanya… terutama para perempuan di indonesia…

 

 

 

Gimana ayang? Boleh? hehe😀

Boleh yah ayaaaang,,,, nanti aq kasih pelukan yang lamaaa kalo ayang boleh-in? ;;) #kedipmata

(loh? #merayyuu -_______________-“)

 

Soalnya ayang lah yang jadi inspirasi terbesar ia untuk menulis….  blog batik ia cuman belasan posts (karena ngomongin batik),,tapi blog kita ini udah hampir 180 an postingan! karena ini menceritakan tentang ayang!!

 

Makanya mommyleje juga produktif,,baru dibuat seminguan lebih, tp udah 8 posts. Kalaupun cerita tentang kita,,ia akan pilah2 … mana yg bisa di share ke orang,,,mana yang cuman kita yang menikmatinya🙂

 

 

Tapi kalo ayang gak bolehin,,,ia baru akan nulis mommyleje nunggu sampai ia punya anak aja! Biar ia ceritakan ia sama baby ia aja

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s