LDM (Long Distance Marriage) Part 5

Ada lagi yang mengganjal dan belum ia terpikirkan sama ia bagaimana penanganannya….

Agak terlalu fulgar sih kalo bahasan ini dibicarakan antara cew dan cowo. Tapi,,menurut ia,,bukan hal tabu lagi. Apalagi kita yang akan segera menikah, dan memungkinkan untuk menghadapi kondisi seperti ini .

 

Gimana cara menyalurkan kebutuhan biologis??! hoho

Kalo semisal  solusinya adalah diusahakan ada pertemuan2 rutin. Gimana kalo gak bisa? krn jarak terlalu jauh, biaya transport mahal, dsb..

 

Perempuan  lebih enteng mhadapi LDM karena secara fitrahnya, perempuan bisa lebih mengontrol kebutuhan biologisnya. Apalagi kalo udah punya anak yg mjd prioritas perhatian.(sotoy😛 )

Beda sama laki-laki. Uda mungkin udah tahu tinjauan ilmiah2nya, urgensi ‘menunaikan’ hajat yg satu ini bagi laki-laki. hoho

Kalau dlm Islam bahkan ada haditsnya ttg keutamaan bersegera jika suami terdorong kebutuhan biologisnya. (Kalo gak salah sih gitu)
Kalo bujangan , dianjurkan banyak2 berpuasa & olahraga. Beda kalo yg udah menikah, karena udah ada jalan penyalurannya yg halal, bahkan berpahala.

Nah,,nanti kalo uda sedang ingin “itu”, sedangkan ia di bandung,,,gimana uda mensiasati nya??

Itulah yang ia takutkan sama orang2 kerja di minyak/tambang kayak uda ini. Apalagi banyak fakta yang uda ceritakan tentang teman2 uda yang selingkuh!!!!!! Apalagi terkadang perusahaandengansengaja me’Lokalisasi’ cewe2 gak bener untuk memenuhi kebutuhan biologis para pekerjanya,,demi alasan sebuah produktivitas kerja! Heu -______-”

Ia pernah baca kalo jaman  dulu,kalo gak salah, pasukan perang/ekspedisi Islam hanya boleh pergi jauh maksimal 4 bulan. Kalo lebih dari itu, personil nya kan dirotasi.

Tapi itu kan general nya yah. Kalo gak salah kebutuhan seksual tiap orang beda. Ada yg hipo/aseksual, hiperseksual, ada yg diantaranya. terus uda masuk yang mana yah??

(aduh2,,,bahasan ia udah kemana2 nih😛 heheheh)

 

 

Yang paling ia takutkan adalah, uda meniru teman2 uda yang selingkuh!

 

Tapi yah seperti yang ia bilang di Part sebelumnya,,,, Saling kepercayaan ia udah tinggi sama uda.  Insya Allah uda gak akan selingkuh🙂

 

 

Tapi tetep aja,,,pertanyaan ia di atas masih belum terjawab..hehe

 

Uda punya jawabannya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s