LDM (Long Distance Marriage) Part 2

Lanjuuuuuuuuuut ayaaaaaaang!!!

Ayang tau kan apa yang selalu ia junjung tinggi selama kita berpacaran?

Yang menjadi Point Plus untuk hubungankita yang udah hampir 3 tahun ini?

Komunikasi!

Ia jadi ingat dulu awal2 kita pacaran! hehehe… Kalo anak muda itu masih dalam tahap mencari jati diri..haha…Kita waktu itu masih dalam tahap mencari How the good ways to communicate each other!!

Ia iangat pada awalnya ia tuh tertutuuup banget sama uda! Ia kesal, ia marah ia sebal sama uda,,selalu ia tutup2i,,,ujung2nya mengendap dalam hati dan membuncah setiap saat. Dan itu amat sangat Gak sehat!!!!

Dulu juga uda belum seterbuka sekarang sama ia…(terbuka dalam arti kiasan dan dlaam arti yang sebenernya😉 hihihi )

Sekarang kita sudah menemukan cara yang nyaman untuk saling bercerita..

Buktinya aja kita bisa sampai berjam2 telponan! Susah loh cari orang yang bisa telponan2 berjam-jam. Bahkan sama orang tua kita sendiri atau sama sahabat cewe atau sahabat cowo terdekat kita. Iya gak? Uda gitu gak?

Ini beberapa alternatif cara komunikasi yang kita harus pertahankan dan coba terus yah ayang…

  • Manfaatkan fasilitas komunikasi (telpon, sms, skype, chatting, email, dsb).  (hehe,,,jadi inget kita email2an pas uda di Houston. hahaha..email2an cem bos sama rekan kerjanya ajah)
  • Kirimkan hadiah-hadiah kecil untuk menunjukkan perhatian. (hadiah nya gak harus berupa benda,,,benda maya di dunia maya juga hadiah ko ^^ )
  • Lakukan beberapa ‘kontak kejutan’ dalam waktu-waktu unik sekedar menyatakan cinta, tapi jangan terlalu sering kali yah… nanti uda bosan…hehe (evaluasi diri)
  • Kirimkan foto anda dan anak-anak (atau rumah) secara teratur agar pasangan tahu perubahan demi perubahan yang terjadi pada anda dan anak-anak. (hihihi,,,nanti ia pasti paling semangat dan rajin kao untuk urasan beginian!!! ) uda gak minta pun, akan ia kirim! hahahahahaha…. Tapi semasa pacaran,,kita udah mulai kirim2an poto kondisi masing2 kan😀
  • Buatlah catatan harian selama perpisahan ini, tentang aktivitas dan perasaan anda (karena mungkin tak cukup sarana komunikasi untuk menyampaikan semuanya) Yeeepppp!! Pacaran lewat blogging!!! Seperti yang kita lakukan saat ini ayang!😉

 

Ada lagi ide lain yang belum kita lakukan ayang?? Nanti ia cari2 ide lagi yah buat cara komunikasi kita

 

 

 

:* :* :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s