Kusadari satu hal

Setelah melewati berbagai macam tahapan daam hidup, yaitu :
TK
SD
SMP
SMA
Kuliah
Ekstrakulikuler
Kerja

Ia menyadari satu hal! Ia gak bisa berSOHIB secara PERSONAL dengan cowok! (kecuali sama Idon dan Niko). Di SMP, geng ia cewe Semuanya! Di kuliahan juga,,geng2 ia cewe Semua! Sampai2 di tempat kerja pun, (tim ia semua nya cowo) dan ia bergaul dengan merek hanya sebatas tim kerja aja, gak pernah lebih dari itu..
Gimana dong Da… Apakah ini suatu kelemahan buat Ia?

Dari kecil ia terbiasa bermain hanya dengan cewe2 aja… bahkan sampai sekarang pun. Itulah kenapa ia sadari, selain ke uda ia cuman bisa cerita ke nikko atau idon aja. Karena memang cuman mereka berdua teman sohib cowo ia. Teman2 cowo yang lainnya hanya sebatas teman seprofesi dan selokasi saja. Tidak lebih.
Kenapa yah Ia kayak gini yah?

Bisa jadi karena itu tadi, terbiasa maen sama cewe2 aja. Terus iajuga ngerasa ia memang membatasi diri dari bergaul sama cowo. Kalaupun jaan2 ke suatu tempat tu pasti cewe semua tau campur. Rasanya gak pernah jalan2 ke suatu tempat cowonya banyak dan cewe nya ia aja.

(Gak kayak icha,,ica tuh malah sahabatan sama cowo2,,soalnya kalo sama cewe, suka sirik2an katanya,hehe)
Itulah kenapa, Ia lebih dekat ke Mamah, Kaka, Ipi, Tante Nel, Mak Uo, Ka Eka, Ka Rika, Tante2 dari papah, Mba vita dll ketimbang sama Papah, bang abrar, adek, pak uo, dan om2 uda…

Mungkin nanti perlu uda ajari ia bagaimana cara sukses berteman dengan laki-laki😉

Ia juga baru sadar Da,,kenapa tidak banyak list cowo2 yang pernah ia suka dalam hidup ia, karena bagaimana ia bisa suka sama cowok, kalo ia jarang bergaul dengan mereka. Karena Ia menjunjung tinggi pepatah Tak Kenal Maka Tak Sayang.

Sipp… Ia jadi tau lagi tentang diri ia.. Karena diri sendiri belum tentu mengenal dirinya 100%. Iya gak bey?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s