Kucing Abu Super Gateul

Waktu itu aku lagi berjalan-jalan di kampus menuju arah perpus. Padahal aq habis ujian looooh…. tapi aq gak ngerasa pusing,penat atau stress… AKu malah santai2 aja,,malah seneng dan semangat,,dengan berakhirnya ujian, berarti aq bakal segera ketemu sama uda..hehe…
Lagian kasian juga si uda berjam-jam nungguin ia… Pasti dia mati gaya deh kalo gak sama ia😛

Pas lagi jalan sendirian,,aq tiba2 liat kucing. Yang bikin dia mencolok adalah :
1. Warnanya tuh kinclong… IBarat edward vampire culun yang kena sinar matahari.. Nah si kucing itu juga gitu,,hahaha… silau gitu warna bulunya

2. Gaya nya gak nahan gitu loh!! Tidur terlentang dengan memamerkan ke-enam buah dada nya… haha..semacam berkata “Bang,,godain aku dong” hahaha…

Nah,,untuk itulah aq menamai dia Kucing Gateul!!

Karena mencolok, aku samperin dan mulai mengelus2 si kucing. (rupanya aq tergoda rayuan :Bang, godain aku dong” nya si kucing gateul)

Dasar emang tuh kucing gateul!!! Aku elus2,,,eh, dia malah ‘meng-ngeluskan diri” ke kaki aq. dan orang2 yang lewat jadinya ngetawain.
(entah ngetawain kucing yang lucu atau ngetawain aq yang bego mau2nya dipermainkan kucing)

Dan setelah uda datang,, tuh kucing kayaknya sadar mana yang cewe mana yang cowok! DIa lebih milih menggoda uda daripada menggoda ia! X(
Dasar kegateulan!

Ini dia bukti kegateulan si kucing gateul :

Tapi dibalik kegateulan dia,,,aku suka sama warna rambut yang menutupi seluruh badan dia. Cantik🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s