Kangen adalah,,,,

Terkadang orang yang sedang terserang virus kangen itu bisa berbuat hal-hal gila… (menyindir eljeh yang lagi kangen uda)

Misalnya :

ELjeh pake baju uda buat tidur atau bersantai di kosan. (ada fotonya,,tapi lagi gak berkerudung,,nanti aku kirimkan lewat email yah,hehe)

Melakukan hal-hal yang pernah dilakukan bersama sebelumnya.
Jadi,,kemaren tuh aq berniat ke Pasar Festival buat ketemuan sama Ika.. Sebenernya aq prefer naik busway kesana,,,tapi karena ingin bernostalgia dan ingat saran uda,,kalo ke pasfest enaknya naik kopaja aja (dengan berbagai pertimbangan dan pemikiran yang sudah berkali-kali kita diskusikan -____-” ),,,,akhirnya aq memilih naik kopaja!!!

Kangen memang bikin gila -______________-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s