Great Campaign

Ayaaaaaaang,,,,,,
Kenapa sih bayi itu lucu banget!!
Pengen deh,punya satuuuuu aja (dulu),,,hehehe

Kayak yang di bawah ini nih….

Liat deh poto dedek bayi yang mumpet di handuk/selimut… Lucu banget kaan?!

Apalagi dedek bayi yang pake kerudung,,,ntar anak ia sesekali ia pakein kerudung juga aaah…

Apalagi dedek bayi cowo yang SIpit itu!!! Lucuuu…. Kayaknya ntar anak kita bakal mirip2 gitu… Gendut kayak emak dan bapaknya waktu bayi,,dan sipit kayak mamahnya🙂

Mau udaaaaa,,,
bikin yang beginian yuk!😉
(bikin? lo kate kueh?😛 )

Nah,,,di akhir taun ini aku mau bikin kampanye buat kita!!!!
#DukungLejeJadiIbu…!!!!
hihihiiiihi…

Support ia merealisasikan campaign ini udaaaa…🙂

Mari segera menikah and have a baby :* :*

Give your feedback, please ^^

Salam,,
Calon ibu yang akan mengandung dan melahirkan anak-anakmu,

-MommyLeje-
:*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s