Googe Party

Jadi,,,ia dapat undangan untuk ke acara Google Party. Di undangan tertulis dari pukul 6pm-midnight di Bengkel (SCBD).

Ia berangkat setelah shalat magib dan sampai sekitar pukul 7 malam. Tiba di tempat, harus ngantri dulu untuk dipastikan bahwa kita memang orang2 yang daftar ke acara tersebut. (karena sebelumnya ia isi form invitation online sebagai konfirmasi kehadiran)

Saat ngantri,,rada aneh juga, soalnya yang ngantri itu gaya2 abizzz. Cewe2 yang seksi berambut indah, berhigh heels dan bermake-up tebal. Semenara si gue?? Pake jeans, baju tunik(semi busana muslim),dan sendal biasa,,dan tanpa Make-up!!

Intermeso:
Ngomong2 soal make up,,,kalo di jakarta lagi gak ada uda,,Ia gak ada hasrat untuk make up-an ke kantor.  Pake baju seadanya, dan jauh2 dari make-up.

Oke,,kembali ke ngantri.. Tiba saatnya giliran ia.. Buset daaaah!! Yang jaga antrian itu mba2 ber rok mini dan ber top-less. Untuuuuung banget calon suami aye kagak kerja di dunia media..banyak godaan nya jeeeeuuung….

Dan banyak pula mba2 spenjaga seksinya.. hohoho.. Ia ditanyain nama, dan dipasangnya gelang di tangan sebagai penanda/access biar bisa masuk.

Jeng-jeng,,,di dalem gelapp! Gelap tapi bermandikan lampu2 warna-warni ala diskotik. Ada satu panggung besar dan satu mini stage gitu.

Di pojokan ada Wine-bar… hohoho…jauh2 ia dari bagian itu…
Disana ia hanya berani minum air putih aja… Gak berani makan dan minum yang aneh2… Kasian nanti rahim ia kalo sampai minuman haram masuk ke dalam tubuh ia :-S

Tiba2 ada Tora Sudiro. Dia mengumumkan akan ada artis2 yang menghibur acara hari ini. Yess! Untungnya ada artis2,,setidaknya ada yang bisa ia nikmati disini.

Oyah,,jadi lupa, jadi ini acara Party2 nya dari Google Indonesia karena lagi Laucnh Youtube Indonesia.

Ini dia gambaran suasana di dalam ayaaang… Gambarnya agak kurang bagus,,karena bener2 gelap…

Yang paling ia khawatirkan di dalam adalah :
Banyak tim dari trans tv!! Hal yang paling ia takutkan adalah,,,mamah papah liat tayangan di tipi! “Ya ampuuun,,,calom mantu lagi dugem gelap2an!!” hohohoho…. Bisa2 ia dipecat jadi calon ibu cucu2nya mamah :-ss

ini beberapa poto selama disana Da..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s