32 Bulan :*

Assalamualaikum ayaaaaang…..

Aq ingin menunjukkan betapa serasi nya kita,,hehehe😛
Memang uda diciptakan untuk melengkapi Ia,,, begitu juga sebaliknya..(hahaha…#dangdut abis dah bahasanyah)

Banyak orang bilang muka kita mirip… Sebut saja maya,maya,maya,maya..(loh? satu orang doang :p)
Enggak deng,,beneran..beberapa teman ia bilang kita mirip.. Emang Jodoh suka gitu ayaaang.. mukanya jadi dimirip2in,,, hehe..

Ini dia poto ayang… alias papabebey orang paling guanteng dan gagah seendonesa!! :* :* :* (kecup tiga kali) kakakakaaakk

Nah kalo ini kekasihnya ayaang… MommyLeje… Orang paling cantik (kalo dibandingkan sama uda) :p
Shaleha, pintar, ramah, baik, perhatian dan penyayang.. tapi bitchy di depan uda😛

Pada kesempatan kali ini,,,aq mau bilang..

Selamat 2 tahun 8 bulanan ayaaaang… Ayo cepat pulang dan mari kita rayakan😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s