Mimpi Menyedihkan

Sayang,,,sayang tau kan kalau aku tuh punya (kelainan/kelebihan/kekurangan/keanehan/rejeki) aq gak tau itu apa namanya… tapi aq selalu dan hamir setiap hari berMIMPI!!!
Dan mempi2 ia tuh terutama di dominasi oleh uda…. (jangan keGeeR an yeee!! ;P )

Terkadang ia ingat dengan detail setiap mimpi ia.. settingan tempat, waktu dan orang2 siapa saja yang terlibat di mimpi ia itu! Seperti mimpi kita mancing ikan kemarin sayang, ia ingat mimpi nya 
Tapi terkadang juga ia hanya ingat beberapa, dan bahkan tidak ingat sama sekali.

Uniknya lagi,,, mungkin wajar yah kalo misalkan siang hari atau sebelum tidur ia mengingat uda, lalu ketika tidur ia mimpiin uda. Tapi yang aneh adalah, ketika ia tidak mengingat SAMA SEKALI sama si A.B.C atau tentang ini itu,,tapi pada akhirnya ia mimpiin juga. (mungkin mereka2 di mimpi ia yang lagi mengingat ia kali yah,,hahahaha keGeeRan😛 )

Nah,,kalo tadi malam, ia bermimpi,tapi ia lupa!!!
Ia mau ceritain mimpi ia kemarin aja yah..

Tapi sayang jangan bete dan marah yah, kalo ia ceritakan mimpi ia ini… (Habisnya ia suka gak tahan kalo gak cerita ke uda. Cuman uda orang yang ia percaya, satu2 nya! Untuk ia ceritakan HAL APAPUN )

Ia bermimpi,, di mimpi ia itu,uda nanda adalah kekasih ia. Entah karena apa, pokonya diceritakan di mimpi itu uda meninggal. Dan ia benar2 merasa kehilangan. Ia menangis d mimpi itu. Uda tau gak tangisan yang gak bersuara. Tangisan jeritan dalam hati. Karena sakking sakitnya hati ini karna kehilangan uda, tak sedikitpun suara tangisan yang keluar dari mulut ia, hanya air mata yang terus mengalir dan tangis yang membuat dada ia sesak sekali karena menahan jeritan dalam hati, tangis yang membuat seluruh otot ia lemas dan menguras semua energi ia. Bagaimana uda meninggal itu gak terlalu jelas di mimpi ia,,,

tiba2 ada (perang/kejadian alam/apa lah itu ia gak jelas), banyak orang gak selamat, tapi ia diselamatkan sama bekas sahabat ia yang sekarang jadi teman biasa aja. Sebut saja “dia”. Aq lupa tindakan2 penyelamatan apa yang dia lakukan. Yang jelas di mimpi ia, dia berusaha sekali untuk melindungi ia..

Pokonya ia senantiasa dirudung kesedihan di hari-hari ia karena uda gak disisi ia lagi. Jarang terlihat senyum sedikitpun di bibir ia sejak saat itu.

Beberapa waktu terlewati. Sudah lama sekali semenjak ia kehilangan uda. Kesenangan rasanya meninggalkanku untuk selamanya, digantikan dengan kesedihan yang setia menemani hari-hariku.
Dia berusaha mendekati ia dan hati ia dari mengingat uda. Suatu saat dia mengajak ia ke suatu tempat rekreasi, mungkin niatnya agar agak tidak bersedih terus. Tapi di tempat itu ia malah menangis. Dan ia bilang sama dia “melihat tempat ini, aq jadi ingat sama uda..aq ingat kekasihku” Dan aku kembali menangis, tangisan yang menyesakkan dada.

Bahkan di dalam mimpi itu aq bisa berpikir Da! Ada atau tidak ada uda,,, ia tidak bisa mencintai orang lain lagi… Seberapa besar pun perjuangan orang lain lakukan untuk merebut hati ia,, mereka tidak akan mampu menggantikan hati aq dari mencintai uda.. Dan aq berpikir, bahkan semesta ini pun, Air, Tanah, dan Udara, semuanya mengingatkan ku akan uda!! Karena begitu banyak moment yang kita lewati bersama..
Dan aku masih tetap menangis di mimpiku malam itu..

Ia kemudian terbangun karena suara adzan…. Dan ia merasa sangat kelelahan karena mimpi menangis. Ia bergegas bangun dan shalat subuh… Berharap itu hanya sebatas mimpi saja…

Uda nanda,,,,, ia sampai nangis nulis disini.. apalagi kalo ia ceritakan mimpi ia ke uda secara langsung yah… mungkin ia udah nangis2 dan peluk2 erat uda! Hehehe…

Selain semesta ini, air, udara, tanah, dan hal2 lain yang bisa mengingatkan ia sama uda, bahkan Allah memfasilitasi mimpi ia untuk bisa mengingat uda…
Yang ia ambil hikmahnya dari mimpi ia ini adalah,,ia sadar betapa besar ia mencintai uda dan tidak bisa lagi mencintai laki2 lain… Ia akan terus berdoa kebaikan untuk uda…. 

Semoga Allah senantiasa menjaga cinta kita yah kekasihku,,, 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s