Mimpi Buruk

Aq terbangun saat subuh, pukul 5.00,,, akhirnya aq bergegas bangun dan mengambil wudhu untuk memunaikan shalat subuh.. Seperti biasa,,habis shalat aq berdzikir dan berdoa sebentar saja, karena merasakan demam dan sakit kepala… Aq kemudian membaringkan badan di kasur, berusaha meminimalkan sakit di kepalaku dengan sugesti-kekuatan otak-…. Soalnya lagi males minum obat pereda nyeri mulu dari kemaren2…

Sampai akhirnya aq tertidur dan melupakan sejenak sakit di kepalaku…

(oyah, FYI aja,,sakit kepalaku ini dipicu oleh udara/cuaca di jakarta yang sangat tidak bersahabat dan bertentangan dengan hati! )

Di dalam tidur,,, aq bermimpi…

Ceritanya, aq sudah lama tidak bertemu dengan uda… Suatu hari aq pergi ke suatu tempat (kayaknya Mall gitu), ternyata disana aq bertemu dengan uda dan uda sedang bersama dengan seorang cewe, berambut sedang, tampak tua, rentang umur 26-29 an lah, dan memakai baju pendak dan celana sangat pendek sepaha…

Sementara ia, ia sedang menggendong anak kecil (tapi bukan anak ia, kalo gak salah anak sodara ia gitu ceritanya) dan mengajaknya jalan2..

Ia berencana mau buat kejutan dengan kedatangan ia di Mall itu, dan berencana akan menemui di suatu tempat di Mall tersebut selepas uda shalat,,karna ceritanya uda mau shalat dulu.. Bikin kejutan gitu ceritanyaaaa…😉

Ia tungguin lamaaa,, akhirnya ia samperin,,eh uda malah lagi sama cewe lain!! tapi beda lagi cewenya. yang ini rambutnya sedang juga, pakaiannya mini juga, tapi bocah! 18-20 tahunan lah… Dan cewe itu pecicilan di depan uda dan uda tanggepin! -_____-”

Oyah,,tiba2 settingan berubah…(hahaha,,mimpi kan suka aneh yah settingannya)

Uda masih tetap lagi sama bocah itu,,tapi sekarang lagi di warung beli beras. hahaha

Ia akhirnya Naik Pitam! (jeng jeng jeng jeng… ada backsound seram gitu)

Ia gak rela kan liat uda sama cewe lain, apalagi mesra2an sama bocah! Ia melakukan tindakan ekstrim,, ia ambil segengam beras, terus ia LEMPAR ke kalian berdua!

Tiba2 uda sadar dengan keberadaan aq dan anak kecil, oyah sekarang anak kecil nya jadi dua,haha (aduuuuh,,,ini anak siapa yah… kasian gak jelas perannya,,gak terdefinisi anak siapa di mimpi ia)

Ia marah… Mulai adu mulut sama uda… Uda berusaha menjelaskan segala sesuatu nya kalo dia bukan siapa2,,cuman teman… terus dalam otak di  impi ia, ia berpikir,,Busyet dah,,masa gue diselingkuhin ke bocah sih! gak lepel ammmirrr cyiiiin…..

fashf hsfaitfia !!!vbskafghksa lkf!!!

sahf;wy;owsy;o!! faowhbrvwoea;i!!

Yah ,, intinya ia perang mulut lah sama uda.. (perangmulut = berantem tapi pakai omongan, bukan pakai mulut)😛

oagfaoyroyqw ao[yfbatf !!

syc istgfyao os[hfbatfo !!!!!

Di mimpi itu uda kehabisan kata2 karena selalu bisa ia tangkis dan ia serang omongan uda… Yah,,akhirnya uda mengandalkan pendekatan fisik setelah pendekatan kata2 gagal… Uda mencoba mendekati ia saat ia mulai menangis karena kesal dan marah..

Saat mendekati ia, ia merasakan kehadiran si abang.

(You know what I mean lah yah)

Makin marah lah ia, kecurigaan selinhkuh uda makin menjadi!!!

“Heh! Kita bahkan baru ketemu yah! Ia bahkan berkerudung! Ia bahkan gak pake celana pendek (nyindir si cewe2 itu maksudnya), dan bahkan gak sedikit pun aq sentuh uda!!!!!” dalam hati makin kuat kecurigaan uda selingkuh sama cewe2 seksi bercelana pendek itu..

Akhirnya ia kabur,,sambil nangis dan marah yang membara dalam hati.. ia lari lalu  PINGSAN…

—————————————————————————————-

(ini kayak sinteron abis deh pokonya)

Saat ia terbangun,,ia udah di rumah sakit (atau suatu ruangan apaaa gitu,,gak tau deh,,pokonya bukan di jalan lagi).. Tiba2 ada anak kecil itu…

“hey wanita berkerudung putih dan baik hati” (ceritanya anak itu lupa nama ia)

“panggil mamah ajaaaaaa” (ia ngarep gitu)

Terus anak kecil itu ia gendong dan ia peluk,,, tiba2 ternyata ada uda datang..

Ia diam aja karena udah merasa lelah berdebat dengan uda…

“mereka itu teman2 uda, iaaa.. Gak ada apa2 dengan kami… Lagipula soal si abang (aduh,,aneh juga yah perbincangan kita di mimpi ini😛 ), dia kayak gitu setelah uda liat ia.. Uda kangen sama ia,,kita udah lama gak ketemu dan ia mikn cantik)

Hahaahahha…(yang makin cantik nya, ia ragu uda bilang gitu gak yah di mimpi) hahahaha….. (ngarang2 dikit gapapa lah yah) kakakaaaaakkkkk

Oyah…jadi sebelum uda datang ke rumah sakit tuh,,ia liat dari jendela uda tuh habis dari luar,,dan habis menemui wanita itu. Entah untuk apa, ia gak tau😦

Tapi, karena untuk memperbaiki hubungan kita, ia gak membahas soal kepergian uda menemui cewe2 itu saat ia di rumah sakit..

“uda habis darimana barusan?” tanya ia baik2..

“uda gak kemana-mana iaa,,uda tungguin ia daritadi”

JIAAAAAH…. dasar COWO!!!! Di mimpi aja masih sempat2 nya ngibul..padahal udah dibaik2in… heuheueheu… :-S

Dan waktu menunjukkan pukul 7.00 saat ia terbangun pagi ini… Ia masih merasakan sesak karena sakit hati diselngkuhin uda di mimpi…😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s