You Know Me so Well –smash-

Pernah dengar kan lirik lagu nya Smash – boyband asal bandung – “you know me so well…….”

 

Kalau akq pikir2 yah,,, kata2 itu mudah diucapkan, tapi sangat sulit dilakukan agar ada orang yang mengatakan hal itu terhadap kita…

Ngerti gak maksud ia Da?

Maksdu nya gini Bebey,,, kata itu wajar dikatakan oleh si A ke si B, jika si B sudah membuktikan dengan perbuatan kalau si B itu tau dan mengerti tentang si A….

DIsini yang aq garis bawahi adalah Tau dan Mengerti. Mungkin pelajaran fisika , kimia, perfarmasian, atau permesinan pun jauh lebih mudah dibanding dengan mempelajari seseorang sampai tau dan mengerti tentang orang tersebut.

Kenapa?
Karena manusia itu unik dan dinamis. Karena manusia itu tidak stabil. Karena manusia itu punya hati. Karena manusia itu dipengaruhi lingkungannya…. Yah , banyak lah..

Dan mungkin setahun, dua tahun, ataupun seumur hidup, belum tentu kita tau dan benar2 mengerti tentang seseorang. Karena hati dan pikiran manusia itu sangat dalam…. Tidak akan ada seorang pun yang mampu menyelami pikiran dan hati seseorang hingga ke dasarnya.

Subhanallah yah.. Allah menciptakan manuisia dengansegala kerumitannya…

 

Namun, dari semua manusia yang ada,,, uda makhluk Allah yang paling tau dan mengerti ia dalam berbagai hal. Meskipun tidak semua hal yang uda. Tapi setidaknya, uda manusia yang paling banyak tau dan mengert tentang ia… Mungkin hal ini juga dipengruhi banyak faktor. Uda memiliki keinginan untuk tau dan mengenal aku lebih banyak, dan dipengaruhi juga oleh keterbukaan aq terhadap uda nanda, baik dari segi pikiran, hati, ataupun hal lainnya😉

 

Begitu juga dengan ia… ia merasa ia banyak tau tentang uda.. ia merasa ia orang yang paling tau bagaimana menyikapi, menanggapi, dan memperlakukan uda.. Tapi itu hanya pendapat pribadi.. Yang sebenarnya ada pada apa yang uda rasakan.. Tapi gimana Da? Apa yang uda pikirkan sekarang? Apa uda sudah merasa ia banyak tau dan mengerti uda ?

 

Ini lah salah satu dari SEKIAN BANYAK alasan kenapa aq memilih mu untuk teman sepanjang hidupku, uda nanda J

Kita akan selamanya saling belajar, dan saling mengenal. Semoga Allah senantiasa menyertai setiap langkah kita. Aamiin…

 

With love

-Lejeh-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s