SUMSANG

I LOVE SAMSUNG.

Tahapan kecintaan seseorang terhadap Brand itu diawali dengan Brand Awareness, Brand Engagement dan tahapan tertinggi adalah Love. Untuk Brand Samsung, mungkin saya gak cuman engage, tapi udah Love!

Kecintaan saya terhadap samsung diawali saat mampu membeli HP dengan uang sendiri. Ibaratnya kalo makan, setelah bekerja keras dan kelaparan, (apalagi ditemani sang kekasih), itulah baru terasa kenikmatan makanan.

Sama kaya HP yg saya beli, setelah bersusah payah mengumpulkan dana selama beberapa bulan, baik hasil jerih payah nabung uang jajan, ngumpulin gaji2 asisten, dan dibantu dibayarin sama sang kekasih, akhirnya Samsung Wave putih bisa saya beli juga! J Nikmat punya HP nya terasa J

Tapi sayang, HP Samsung Wave yang saya banggakan hanya bertahan sampai 4 bulan saja. Demi biaya TA saya yang amat sangat mahal, akhirnya saya menjual nya ke sahabat saya di farmasi. L

Sedih memang, tapi saya ikhlas J memang harus ada yang dikorbankan untuk menggapai suatu tujuan tertentu.

Beberapa bulan kemudian,,

Akhirnya saya mendapatkan pekerjaan dengan salary yang lumayan. Sebenarnya dengan gaya hidup saya, dalam waktu satu bulan saya bisa membeli lagi HP Samsung yang pernah saya jual. Namun, saya lebih ingin berbuat dulu buat orang lain daripada untuk diri saya sendiri dulu J

HP Samsung belum juga saya punyai. Akhirnya mengganti rencana saya semula. Saya lebih cinta sama Tablet! Untungnya Samsung menegluarkan produk Samsung Galaxy Tab yang harganya lebih murah dibandingkan tablet2 lainnya. Yeah! Saya putuskan untuk membeli Samsung Galaxy Tab saja!😀

3 bulan bekerja, sebenarnya saya sudah mampu membeli Samsung Tab. Namun, saya berpikir berulang2. Akhirnya memutuskan untuk menyimpan saja uang yang saya punya untuk keperluan lain yang lebih mendesak.

Sampai tiba saatnya kemarin. Saya melihat iklan di twitnya AdaDiskon. DIbilangnya ada Launch Samsung Tab 2 7.0 di Senayan City. Harganya 3,5 juta (harga asli jualnya 4 juta) tapi harus menggunakan kartu kredit BNI.

Tidak seperti biasanya, saat itu saya gak banyak mikir! Langsung pengenbeli tuh Samsung Tab! Gak mikirin keluargam gak mikirin keperluan lain, pokonya gak mikirin apa2. Itulah saat2 saya memikirkan diri sendiri! Waktu saya mikir, kalo saya udah bekerja dengan cukup keras dan hidup di jakarta sendirian. Sudah sepantasnya memikirkan diri sendiri, memikirkan kesenangan pribadi dan membeli barang2 yang saya inginkan untuk diri sendiri. Karena selama ini saya jarang berbelanja untuk diri sendiri.

Tapi, setelah melihat iklannya yang hanya ada satu hari dan mesti pakai kartu kredit BNI, akhirnya saya mengikhlaskan dan mem-pasrahkan diri. Memang Allah belum memberi rejeki untuk saya membeli samsung Tab. Hehe.. (Nunggu ntar deh keluaran tablet-nya Google feat Asus)😛

Semua kejadian pasti ada hikmahnya. Mungkin Allah menunda saya untuk mempunyai Samsung Tab. Mungkin akan ada hal yang tidak diinginkan kalo saya beli skrg. Mngkin Allah mendisain hidup saya untuk tidak membeli nya skrg, karena akan ada yang lebih baik nantinya. Hehe J

Jadi untuk sementara, uangnya saya tabungkan aja. Buat bekal nikah. Hehe… Hasrat untuk meikah lebih besar daripada hasrat untuk membeli samsung Tab.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s