Aish

Haiiii…

baru  3 hari ini aq menempati kos super murah dan nyaman di daerah pasar rumput. Mungkin orang2 merasa aneh, ko mau2nya tinggal di kawasan padat penduduk dan melewati pasar kayak gini. Tapi yah gak masalah, karena disini justru hati merasa nyaman..🙂

 

Hati nyaman karena :

Secara fisik kamar kos yang saya tempati ini super luas dan serba baru furniture nya (Nanti di postingan selanjutnya deh saya paparkan mengenai kos saya ini )

 

Jadi, penghuni kos selain saya itu ada mba ayu, bapa, mba ema (bibi nya) dan Aish! Nama nya Aisyah, tapi dipanggilnya Aish.

 

Anaknya cantik dan manis. Awal2nya super pemalu dan gak mau ngomong sama sekali. Tapi di hari ke-dua, Aish mulai mendekati dan senang bermain2 sama saya.

 

Hari ini saja kami bermain hampir sekitar 2 jam an.  AKu ajarkan dia bermain puzzle, ajarkan mengenai ikan, cara berhitung, carapakai laptop, dan cara NArsis!!

 

Ini dia bukti kenarsisan Aish…. (foto sama ia nya gak di publish yah) hehe

 

 

Leave a Reply

