HERBALIFE dan KESEHATAN

Aku orang yang sangat peduli dengan Kesehatan.  Karakter ini terbentuk dari mulai lingkungan rumah, sekolah, terutama saat aku mengambil Farmasi di ITB.

Salah satu bentuk kepedulian aku terhadap kesehatan adalah dengan mengkonsumsi Herbalife. Karena Herbalife dan Kesehatan itu sangat erat kaitannya.  Berdasarkan ilmu yang aku dapat dari dosen2ku di farmasi, apa yang dibutuhkan tubuh kita, aku liat ada di produk2 Herbalife. hehehe..😀

Terutama vitamin! Vitamin itu berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita! (Di Link yang aku kasih ini, ada beberapa penjelasan kenapa kita perlu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Disimak yah Gan! hihihiih..) Kenapa penting sih? Yaiya lah penyakit dimana2 ada! Udah bejibun rasanya. Nah, biar gak  diserang sama penyakit2, yah kita harus kenalan dengan penyakit itu sendiri. Terutama tentang penyebab2nya. Disini aq mau ngasih rangkuman Penyebab Penyakit secara umum biar kita tau cara menghindarinya (Tau Penyebab Penyakit untuk Menghindari Penyakit) .

Ayok Sehat!!🙂

Leave a Reply

