Belum Rejeki

Jadi, udah beberapa hari ini saya selalu ‘ketinggalan’ saat ada sms dari uda. Maksud ketinggalan disini, saya suka gak ngeuh atau saya lagi tidur, jadinya baru baca setelah berjam-jam kemudian. dan jadinya percuma kalo saya balas, soalnya pasti akan pending di dia, dan baru akan dibaca beberapa jam kemudian saat hp nya ada sinyal lagi.

 

Agar gak buat uda kecewa dan sedih saat dia sms atau nelpon,maka saya berusaha mencari solusi. Setelah saya perhatikan, ternyata pattern uda menghubungi ia adalah saat tengah malam atau dini hari. sepertinya itu jam rehat nya uda. (Saya sendiri belum tau pasti jam berapa uda beristirahat, karena belum ada kesempatan untuk menanyakan hal itu).

 

Suatu hari saya berniat untuk gak tidur, sengaja menunggu sms/telpon uda. biar ketika dia sms, saya bisa langsung balas sehingga gak buat dia menunggu, atau bisa saya angkat saat dia nelpon. Suatu malam uda nanda menelpon tengah malam, aq langsung kaget kan?! Ternyata usaha saya gak tidur dan menunggu itu gak sia2!!🙂 sepertinya uda nanda seakan-akan tau kalo ia memang sedang nunggu dia. (ini kali pertama nya dia menelpon tengah malam, karena selama ini hanya sms. mungkin uda nanda takut membangunkan aq saat tidur)

Nah,akhirnya ia angkat telpon, namun tiba2 HP mati! Lowbat. Ia buru2 merecharge HP, dan langsung menyalakan saat itu juga. Kemudian ia sms uda, dan ternyata-Pending!😦 Sinyal hp dia sudah menghilang.

 

Akhirnya malam ini gak dengar suaranya. Memang belum rejeki. Mungkin besok Insya Allah akan ada kesempatan🙂

 

12.11 am WIB

Nite🙂

Leave a Reply

