#Tempat Curhat Orang

Aq tuh dari dulu (dari jaman SD, SMP, SMA, Kuliah, ampe KERJA) suka dijadiin orang buat curhat, buat nyimpen rahasia. Bahkan mereka gak nanggung2 cerita kejelekan mereka. hoho…

Mungkin karena mereka merasa aq bs menjaga cerita mereka. dan memang begitulah yang aq lakukan. Berusaha untuk amanah.🙂

Temen lama aq dulu pernah bilang kalo aq itu pendengar yang baik. Makanya dia senang berbagi kisah dan cerita banyak hal sama ia. Terlepas aq memberikan solusi atau tidak, dia merasa nyaman ngobrol sama ia.  tapi itu dulu.hehe…

Contoh lainnya (orang yg uda kenal) adalah Indi. Indi suka banget curhat soal dia maupun soal maya. Bahkan sampe sekarang, Indi suka nyapa ia lewat YM. menanyakan kabar ia, akhirnya cerita soal keadaan dia. atau terkadang bertanya soal maya.

Kalo cewe curhat ke ia, itu biasa lah yah. Secara cewe memang kecenderungannya mencari komunitas dan menjadikan komunitasnya tempat untuk bertukar pikiran dan curhat2an.

Tapi kalo cowo yg curhat ke ia, memang rada aneh kedengarannya, hehe…Tapi itu fakta.

Oke, selain Indi adalah Nikko. Dia teman SMA ia. Ia adalah (teman SMA) yang pertama kali dia hubungi untuk bilang kalo dia pindah agama!! Begini cerita singkat nya.

Suatu malam nikko mengsms ia kurang lebih isinya dia pengen ke kosan ia dan ingin menceritakan sesuatu yang penting. Karena udah malam, ia menyarankan untuk bertemu keesokan harinya di kampus. Namun nikko mungkin sudah gundah gulana ( :p ) sehingga ingin bertemu aq secepatnya. Akhirnya malam itu juga nikko datang ke kosan ia.

Nikko : “Ya, kamu jangan jauhin aq yah. Kamu masih mau jadi temen aq kan kalo aq kayak gini” kata dia.

Ia : “hahaha, emang kenapa ko?

Nikko : “Ya, aq kayak gini bukan karna paksaan teman atau paksaan siapa pun. aq kayak gini karena keinginan aq sendiri”

Ia : (mulai serius) Emang kenapa?

Nikko : “aq mau pindah agama”

Dan seterusnya. Aq hanya mencoba untuk menyarankan nikko berpikr ulang tentang keputusannya. Ia sempat meminta nya untuk gak melakukan hal itu. Tapi, memilih agama adalah hak azazi yang paling tinggi. Jadi aq gak bisa berbuat apa2 lagi.

 

Nah itu cerita teman lama,  indi dan nikko. Yang aneh lagi cerita Julian? Uda belum tau kan Julian itu siapa? Tunggu kisahnya di postingan berikutnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s