Respectful sama anak olim

Entah kenapa yah, kalo saya urutkan kisah hidup saya dari zaman SMP sampai Kuliah, saya ngecengin cowo pinter di sekolah! Terutama anak2 olimpiade. Menurut saya mereka keren!

Untungnya kekasih saya sekarang juga pinter! ngaku2 nya sih juara lomba fisika waktu SMA. hehe….

 

Makanya, kalo udah punya anak, saya mau membentuk mereka jadi anak2 yang pintar. Gak perlu les di lembaga bimbingan belajar. Biar emak sama bapak nya aja yang ngajarin di rumah!

Emak nya kan pinter matematika, kimia, biologi, bahasa Indonesia.

Bapaknya pinter fisika, bahasa inggris, sama IPS.

Udah deh,,anak2 kita jadi anak2 olimpiade semua!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s