Peluang untuk Kita

Sayang,,coba deh liat info2 soal akan dibangun Institut Teknologi Kalimantan dan Institut Teknologi Sumatera.

 

Itu peluang buat kita!! Itulah kenapa aq memutuskan untuk mengejar mimpi aq. mengejar passion aq. sebagai tenaga pengajar anak kuliah-an. (bukan tenaga pengajar anak TK)hahaha…😛  ntar aja anak kita yang ia ajarkan ilmu per-TK-an..hehe…

 

Oyah,, ia udah cari info juga soal beasiswa s2. Ada dua pilihan, sekolah di dalam negeri atau di luar negeri.  Itulah yang belum ia dapatkan jawabannya.

Tapi sepertinya ia akan memilih di dalam negeri saja, untuk menemani uda kerja. Gak lucu kan kalo uda kerja disini, sementara ia sekolah di luar. Gak tahan ia gak ketemu uda berlama-lama..hehe..

Atau ia akan ambil di luar (asalkan bareng uda) hehe… Soalnya ortu ia gak akan dengan mudah nya mengijinkan ia sekolah jauh2 (kecuali udah ada pendampingnya)

 

Entah lah,,,memang masih jauh di depan. Namun, harus kita persiapkan dari sekarang. Sesuai dengan apa yang ia sampaikan sebelumnya. Kesempatan itu datang kepada yang Siap.

 

Setidaknya masih ada waktu 1 tahun lagi untuk ia berpikir. Namun setidaknya, harus ada yang ia persiapkan dari sekarang.

Oleh karena itu, ia memohon ke uda untuk senantiasa mendampingi ia. senantiasa menemani ia untuk memikirkan masa depan kita bersama-sama.

 

Terima kasih, karena selama ini udah sangat baik dan mendukung ia.

🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s