Kejadian di Bus TransJakarta

Untuk pertama kali nya saya BANGGA sama diri saya sendiri! haha… Terharu,,,, :’)

 

Jadi, tadi di busway, ada seorang anak kecil (Cowo, ganteng, berkacamata) (OH, plis deh Tante!! Anak kecil kalee! )… Jadi, saya duduk di sebelah anak itu di dalam bis trans jakarta. Sebut saja Bunga (bukan nama yang sebenarnya)

-eh, bunga? ganti ganti! Sebut saja Kumbang (nama disamarkan).

Kemudian kumbang bertanya kepada saya :

(suara disamarkan – mirip penjahat2 di progam SIDIK di TPI, penjahat yang bikin otak-otak dari ikan busuk)..he

Kumbang : Ka, kalo ke Slipi, saya gimana yah?

(Okey.Okey!sedikit direkayasa)

Kejadian yang sebenarnya adalah :

Kumbang : Bu, kalo ke SLipi, saya gimana yah?

Ibu Lia : Oh, itu, anu, ke—itu dek, ke– hmmm…ke itu–

Kumbang melihat terpaku dan saksama. Menunggu jawaban———————————————————————————————-

*2 jam kemudian*

Tiba2 saya dapat ilham

Ibu Lia :ini dek, kamu nanti turun di dukuh atas, terus naik ke arah Kuningan. turun di kuningan barat / timur. terus naik lagi yang ke arah Grogol.

Kumbang : Oh iya, makasih Ka

(Okey.Okey!sedikit direkayasa)

Kejadian sebenarnya,

Kumbang : Oh iya, makaih Bu!

 

5 menit kemudian si Kumbang mengeluarkan sesuatu dari tas nya. dan itu adalah PETA! PETA rute transjakarta.

Rupanya si kumbang gak percaya sama saya! X(

Tiba2 si kumbang berkata :

Kumbang : Oh iya, bener.  Ke kuningan dulu

Ibu Lia : Kamu bareng aja sama saya, saya juga mau ke arah kuningan

Kumbang : Iya makasih!😀 *tampak senang*

Di dalam pikiran Ibu lia : Yes, gue culik nih anak ganteng. terus gue jual! Lumayan nih pasti laku sama tante2 genit! >:)

 

Hehe… Tapi dari kejadian itu, timbul juga perasaan bangga : Ada juga orang yang nanya jalan sama orang bego jalan kayak ia :’)

Dan jawabanya BENER! ahahhaha…ahaahahahaaa  (ketawa spongebob)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s