I Need Fresh Air!

Dulu, saat kosan saya di bandung, apalagi kos yang di Dago….. Saat bangun tidur, saya mencium aroma langit, aroma dedaunan, aroma tanah, aroma bumi ini yang masuk melalui jendela kamar saya. aroma menyejukkan yang dibawa oleh udara. aroma menyehatkan raga dan menjernihkan pikiran.
aroma yang membawa ketenangan.
Aroma yang membawa kesegaran.

Tapi sekarang?
di kosan ini? di jakarta?
Saya bahkan membayar berkali-kali lipat untuk kosan ini jika dibandingkan dengan kosan saya dulu. Tapi apa yang saya dapat?

Tiap bangun yang ada adalah masuk angin! berjam-jam saya terpapar oleh angin buatan dari kipas. Pengap. Gak sehat.

Solusi : harus cari kosan yang ada jendela nya!!

Leave a Reply

