Kekasih Yang Patuh

Kisah ini terjadi hampir dua tahun yang lalu. Saat saya
mendengar kekasih saya menceritakan tentang dia dan ibunya. Dia berkata pd ibunya “Mama liat dulu orangnya, jangan langsung menilai orangnya tanpa ketemu dulu. Kalau mama suka,nanda sama dia. Tp kalau mama gak suka, nanda langsung tinggalkan dia”
MMungkin saat para wanita mendngarkan prnyataan sprti itu akan trbersit perasaan takut. Takut kalau saat itu jg kamu akan khilangan orang yg kamu cinta. Tp lain hal nya dngn saya. Saya merasa bangga dan senang akan kepatuhan kekasih saya trhadap ibunya. Yang bersikap adil untuk ibu dan kekasihnya. Dan menjunjung tinggi restu ibu di atas segalanya.
Tidak ada rasa takut di hati saya, yang ada adalah bgmn caranya saya menghargai kehormatan kekasih saya yg sudah mmpertahankan kisah cinta kami. Dngn brusaha mnjd diri sndiri, memperbaiki kekurangan dan brusaha lbh baik, sy brusha mmpertahankn kisah kami jg.
Kasih sayang. Itulah solusinya. Memberikan kasih sayang yg tulus dan ikhlas untuk kekasih sy, untuk ibu kekasih sy.dan untuk kluarga kekasih sy. Itu solusi sy mempertahankan kisah cinta kami. ^^
Ia sangat cinta sama uda ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s