kosan baru… :D

Susah jg mencoba menulis ulang. Pasti beda jadinya. Td rasanya aq mengemas kata2 yg menarik, tp skrg memang tidak sama dngan td. Tp yah sudahlah. Tadi yah tadi. Sekarang yah sekarang!
Sekarang aq akan menceritakan tentang kosan baru saya. Sy tulis ulang bukan karena request dr kekasih saya,tp karena sy sangat ingin menceritakan bnyak hal dngn kekasih sy.
Kosan sdrhana sy ini sangat nyaman untuk sy tempati. Mungkin hal ini berbeda jika orang lain yg di posisi sy. Kosan sy d karbela (karet belakang). Berikut gambaranny :
a. Sistemny kyk rumah,gak kyk kos2an,kamar d bwh cuman 3 kamar
b. Kamarny luas, lbh luas drpd kos dago
c. Langit2ny tinggi
d. Kamar aq lbh adem dan sejuk,mskipun tanpa AC. Dan tentu saja bersih dan wangi!!
e. Lemari ny gede. Cukup bwt umpetin uda d dlm lemari,haha.. :p
f. Tempat tidur ny dipan, luas dan empuk! Lbh luas dr tmpt tidur ia d bdg
g. Ada bantal guling! Jd bisa ia peluk kalo bobo
h. Ruang tamu luas
i. Ada dapur!
Tp sayang gx ada kulkas😦

yaah,begitulah kosan ia.
Ayo sayang cepat pulang. Aq tunjukan kosanku nanti😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s