belum ada ide.. :(

entah kenapa,sy dan tman2 merasa jd anak emas d kantor sy. Apa karna ini MT angkatan pertama yah? Jd program MT ini namanya Media Master Program.. Yah,harapan kantor adalah qt menjadi para Master di bidang media.. *high expectation
Selama 3 bulan ini qt sudah sgt dijadwal dgn baik. Tiap harinya akan ada materi dari para manajer2,para ahli media.. Gx hanya itu,qt brasa kyk sedang main.. Kyk lg ospek SMA lah.. Ada kelompok,games tiap hari,bikin yel2,pmilihan ketua kelas ‘headmaster’..seru kan?! Mana ada kerja,digaji,dpt ilmu,maen2,,kyk disini… ;D

nah,tgl 5 desember ini,rupany groupM akan ada acara mngundang para clients sekelas PnG,Unilever,Arnots,Nestle,Indofood,McD,Orangtua,Sony,Samsung,Nokia,Frisian Flag,Chevron,dll…. Di hotel four season,,hanya untuk memperkenalkan kita2 yg trgabung d Media Master Program ini… Gila kan! Haha.. *lebay

nah,qt dminta buat film pendek yg mnceritakan tntg indvidu qt masing2.. Oyah,we called us ‘Media Master Magician’…haha..*narsis.. We hope that someday we bring the miracles atau kyk magic maker lah d bidang media.. Sebuah doa dan harapan qt brsama..
Jd,tema film ny itu magician.. Gmn caranya qt introduce diri kita ‘dibawah tema magician’.. Apapun lah,introduce karakter,hobi,dll.. Dgn cara sekreatif mungkin,kostum,apapun lah…
Heu…bingung,..belum ada ide… Mikir dulu aaaah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s