Apa Lagi?!

okey,ini adalah prcakapan monolog gue dngan gue lg.. Mungkin sama kayak nama orang : Lia Ama’lia (haha,garing tingkat dewa)

seseorang pst pernah mngalami disappointment! Hal itu trjadi karna berharap dari seorang manusia. Jikalau dia brharap kpd Allah,sdh pasti Allah tdk akan mngcewakan makhlukny…

Sbgai wanita normal,pasti gue pernah brharap sesuatu dr seseorang. Sbagai contoh : memiliki harapan yg baik buat hubungan sm seseorang. Salah satunya adalah disaat ruang dan waktu tidak mndukung qt,gue brharap dia pny niat untuk tetap mnjaga komunikasi dngn baik. Menjaga untuk tetap saling share.. Okey,komunikasi saat ini memang trjalin. Tp yg dirasakan,komunikasi selalu brawal dr gue dulu. Mungkin jika gue tdk brinisiatif,gengsi gede,gak pedulian,gak brsabar untuk tetap mnjaga hubungan ini,gue rasa komunikasi gak akan ada!

Sadar atau tidak sadar,segala bntuk protes sudah dijalankan. Dari mulai cara halus,sindiran trsirat,ngomong langsung,scara terbuka,semua sudah gue jalankan untuk mnunjukan kekecewaan. Dan brulang kali dilakukan. Tp tetap sj,tetap gx brubah.

Akhirny gue menuju k suatu ksimpulan akhir. Yg gue rasa ini bs jd solusi buat tetap mnjaga hubungan ini. Gue memutuskan untuk tidak lg mnunjukan kkecewaan trhdp ny. Cukup gue pendam dalam hati. Karna jika terus2an dsampaikan tp gak ada perbaikan,yg ada malah bikin dada gue sesak. Mungkin yg gue butuh skrg adalah pasrah, keep praying sama Allah,yg gak akan mungkin ngecewain gue,be patient,be strong,meningkatkan kadar memaklumkan sama dia,have faith,bahwa hubungan ini akan baik2 sj smpai nanti.
Mungkin kl gue gx sayang sm dia,monolog ini gak akan ada..

Leave a Reply

